Home / info terkini / Camat Karangmojo Buka Festifal Anak Soleh (FAS)

Camat Karangmojo Buka Festifal Anak Soleh (FAS)

Karangmojo – Untuk mewujudkan generasi bangsa yang alim fakih berakhlakul karimah dan mandiri , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Gunungkidul menggelar kegiatan Festival Anak Sholeh (FAS). Kegiatan berlokasi di komplek masjid Nurhidayatullah Sumberjo , Karangmojo , Rabu (25/12).
Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Camat Karangmojo Marwata Hadi S.IP . Hadir pula kepala dusun Sumberjo Setyo Amar Rosidi .
“Kami sampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Festival Anak Sholih yang di selenggarakan LDII hari ini” Ucap Marwata dalam sambutannya .

Kegiatan diikuti 450 peserta meliputi anak anak dan orangtua wali . Peserta terlihat antusias gembira dan bersemangat mengikuti kegiatan .
Kegiatan lomba meliputi Hafalan asmaul husna , Hafalan Doa sehari hari , Hafalan surat pendek , Tadarus Alqur’an , kaligrafi , adzan , Hafalan juz 30 serta Mewarnai .

Tujuan diadakanya Festifal Anak Sholeh (FAS) sebagai tolok ukur target kerberhasilan apa yang sudah menjadi program pembinaan Generus LDII Gunungkidul” Ucap Sofyan Jaelani selaku ketua panitia.
Selain perlombaan kegiatan juga dimeriahkan penampilan pendekar cilik persinas asad dan kreativitas Bazar Mudamudi .
“Dengan tema menuju generasi yang alim fakih , berakhlakul karimah dan mandiri merupakan tujuan yang sangat mulia dan penting untuk menyiapkan Generasi penerus bangsa yang suatu saat siap di terjunkan di tengah tengah masyarakat , ‘Kami juga berharap semoga agenda FAS ini bisa terselenggara rutin dan meningkat dari segi kualitas maupun kuantitas , serta terwujudnya anak anak yang berkualitas dalam keimanan , ketaqwaan dan prestasi lainnya” Tambah Marwata .

About wag. gino

Check Also

Lines Adakan Pelatihan Jurnalistik di Gunungkidul

Dengan era perkembangan media sosial yang semakin maju, tentunya masyarakat berharap bermanfaat bagi masyarakat luas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *