Home / info terkini / “Gugus Covid 19″Kapanewon Wonosari Verifikasi Tempat Ibadah

“Gugus Covid 19″Kapanewon Wonosari Verifikasi Tempat Ibadah

Lines Wonosari : Masjid Baitul Rohmah Binaan Lembaga Dakwah Isalm Indonesia (LDII) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kalurahan Selang Kapanewon Wonosari dikunjungi Time Gugus Covid 19 Kapanewon Wonosari (7/8/2020).
Kunjungan Tersebut diterima  oleh Ketua PAC Suharno, Takmir masjid Prayitno serta didampingi wakil ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul Sukadi,SIP,MM,  Drs.Siswanto selaku Newu Wonosari disertai tim gugus covid 19 Kapanewon Wonosari melihat langsung penerapan protokol kesehatan di masjid Baitul Rohmah,  “kedatangan kami dan tim  bukan sidak  namun memverifikasi tempat-tempat ibadah di Kota Kapanewon Wonosari yang beberapa waktu lalu mengajukan surat bebas dari covid-19  kami bersama tim melihat langsung praktek protokol kesehatan  diterapkan apa tidak ditempat – tempat ibadah termasuk di Masjid Baitul Roh mah ini, disesuaikan dengan himbauan pemerintah seperti cuci tengan pakai sabun dengan air mengalir, pakai masker dan jaga jarak ungkapnya.
Wakil Ketua DPD LDII Sukadi,SIP,MM menerangkan dihadapan Tim. Dimasa pandemi Covid-19 ini kegiatan tetap berjalan namun kita batasi jumlah peserta dan waktu pertemuan, yang biasanya seminggu tiga kali pertemuan kita batasi menjadi satu kali pertemuan yang selebihnya di rumah masing-masing terangnya.
Kunjungan Tim kali ini disertai Kapolsek, Danramil, Babinkamtibmas, Babinsa, Dinas Kesehatan serta tim gugus covid Kalurahan Selang Wardoyo. Dalam penerapan protokol kesehatan diharapkan semua mematuhi agar penyebaran covid -19 ini betul-betul terputus , harapanya semua tempat-tempat ibadah di Kapanewon Wonosari pada  saat ini mendapat jadwal Verifikasi diharapkan sudah bebas dari covid-19 dan layak untuk digunakan kembali.

About wag. gino

Check Also

Sertifikat Tanah Elektronik Menjamin Kepastian Hukum

Gunungkidul Lines (14/2): Departemen HUKUM dan HAM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *