Home / info terkini / Serba-serbi RAPIMNAS LDII bagian..1

Serba-serbi RAPIMNAS LDII bagian..1

Lines Gunungkidul : Dari pagi hingga tengah hari, Tim IT Kota Wonosari dibantu SENKOM MITRA POLRI telah merancang dan menyiapkan lokasi kegiatan untuk Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS LDII) secara Daring (19/8/2020). Tim IT SDC SENKOM MITRA POLRI telah berhasil merubah salah satu ruang kegiatan untuk di jadikan Studio Mini agar bisa mengikuti pelaksanaan kegiatan dengan lancer tanpa terkendala. Persiapan teknis maupun non teknis dilapangan telah diupayakankan untuk meminimalisir ganggun kemungkinan yang akan terjadi ketika kegiatan berlangsung seperti pemadaman lampu dan gangguan yang lain.
Lokasi kegiatan RAPIMNAS LDII secara daring telah diupayakan semaksimal mungkin untuk tetap berada di satu Komplek dengan Masjid Al-Husna Kemorosari Piyaman Wonosari.
Dipilihnya komplek Masjid Al-Husna sebagai lokasi Studio Mini, dikarenakan akses internet yang cukup, sebagai pusat kegiatan warga masyarakat, dan fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung kelengkapan dan kelancaran kegiatan RAPIMNAS mudah terjangkau.
Perhelatan akbar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS LDII) secara daring rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Ir.H.Joko Widodo malam ini di Jakarta, sehingga secara mandiri persiapan diserahkan kepada 34 Provinsi di daerah masing-masing diseluruh Indonesia.
Melihat dari dekat pelaksanaan persiapan DPD LDII Kabupaten Gunungkidul mengerahkan kekuatan Tim IT SDC SENKOM MITRA POLRI hingga pelaksanaan bisa tertata dan terkoordinir dengan baik, mengingat kekompakan tim tentu akan berdampak pada capaian akhir yaitu keberhasilan, sehingga tidak menutup kemungkinan keberhasilan itu nyata, apalagi kegiatan semacam ini sudah sering dilakukan oleh mereka, sehingga pengalamanlah yang menuntun mereka untuk berkarya di Senkom Digital Komunikation (SDC)………….bersambung

About wag. gino

Check Also

Sertifikat Tanah Elektronik Menjamin Kepastian Hukum

Gunungkidul Lines (14/2): Departemen HUKUM dan HAM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *