Rapat Kerja Daerah Kementerian Agama Undang LDII

Lines Gunungkidul ( 28/3/2022) Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Tahun 2022 mengundang Lembaga Dakwah Islam Indonesai (LDII) untuk hadir diacara tersebut, Rapat Kerja Daerah mengusung tema  “Trasformasi Layanan Umat”, utusan dari LDII hadir  H. Nurasid, SH serta turut diundang Ketua Pengurus Cabang Nadatul Ulama Gunungkidul (PCNU), Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul (PDM), dan Majelis Tafsir Alquran Gunungkidul (MTA).

Rapat Kerja Daerah dilaksanakan tanggal, 22-24 Maret 2022 di Hotel Griya Persada komplek Taman Wisata Kaliurang Sleman Yogyakarta mendapat apresiasi utusan dari Ormas.

Kegiatan yang mengundang Ormas Islam ini merupakan bagian dari pelayanan yang mewadai dari berbagai kepentingan bersama, kepentingan layanan umat diutamakan dalam menuju terwujudnya kepentingan bersama.

Dalam Rakerda ini juga dilauncing “Sumringah” oleh kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Dr.H.Masmin Afif, M.Ag, didampingi oleh Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA.

Menurut Kepala Kemenag Gunungkidul “Sumringah” dalam arti senyum merupakan produk unggulan Kementerian Agama Gunungkidul, dalam rangka membangun zone integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (masginowe)

About wag. gino

Check Also

Pos PAM Senkom Mitra Polri Bantu Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Gunungkidul, 9/4/2024. Arus mudik lebaran H-2 jalur menuju kota Wonosari tepatnya Bunderan  Siyono Kapanewon Playen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *