LDII Gunungkidul Silaturahim Ke Rumah Kepala Kantor Kemenag Kenalkan Kepengurusan Baru

Dari kanan Edy Herpranowo, S.Pd, Drs.H.Sa’bani Nuroni, MA, Wahono Budi Rustanto, S.Pd, Wasito, S.Pd, M.Pd, Suwarno, S.Pd.

Ketua DPD LDII Gunungkidul beserta Pengurus Harian memanfaatkan momentum Ramadan 1443 H/2022 untuk bersilaturahim dengan sejumlah Pejabat dan Ormas Islam di Gunungkidul diantaranya Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul sekaligus Ketua Nadlatul Ulama (NU) PD Muhammadiyah, MUI, FKUB,  Silaturahim Ketua dan sejumlah Pengurus Harian DPD LDII Gunungkidul disambut  hangat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. Sa’bani Nuroni,MA (30/4).

Menurut Ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto “kunjungan kali ini  merupakan silaturahim mempererat tali persaudaraan umat sebagai insan yang berbudaya dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”. Dalam kunjungan tersebut ketua LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, mengajak untuk saling berkomunikasi mempererat persaudaraan, saling membantu bertukar pikiran terkait dengan kemlasahatan umat bersama agar masyarakat mampu memahami perkembangan dinamika yang sedang berjalan, tentunya dengan kebersamaan saling berkomunikasi merupakan hal penting bagi kita untuk mengelola pemahaman bersama dengan baik ungkapnya”

Sementara Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul mengapresiasi langkah LDII yang telah berbuat banyak hal untuk kemajuan bersama dengan demikian kebersamaan dan saling berkomunikasi akan memberikan titiktemu yang terbaik untuk kebersamaan, “ kami sepakat saling berkomunikasi dan saling memberikan informasi yang baik diantara kita untuk kemlasahatan umat jelasnya”

Terpisah Ketua MUI Gunungkidul Dr.KH.Asrofi .Sag.M.Hum. juga mengapresiasi langkah LDII ketika menyambut silaturahim dirumah Dinasnya, tak lupa juga Dr. Asrofi mengucapkan selamat atas terpilihnya Wahono Budi Rustanto sebagai ketua Umum LDII di Gunungkidul untuk melanjutkan estafet kepemimpinan daerah untuk berdakwah Islam amar ma’ruf nahi mungkar untuk mendapatkan ridhonya Allah, semoga bisa mewujutkan sinergi MUI dengan ormas Islam di Gunungkidul ini termasuk LDII agar bisa terwujut dan tercapai sinergi  bersama-sama pungkasnya” (masginowe)

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *