Gugus Depan Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (SAKO SPN) Pangkalan Masjid Alfatah Dikukuhkan

Gunungkidul, 26/2/2023. Pengukuhan kepengurusan Gugus Depan Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara Pangkalan Masjid Alfatah Girisuko Panggang  oleh Tri Kundari, S.Pd,M.Pd Kwaran Panggan berjalan sukses yang juga dihadiri beberapa pengurus  Sakocab Kabupaten Gunungkidul.(24/2)

Pengukuhan kepengurusan Satuan Komunikasi Sekawan Persada Nusantara (SAKO SPN) periode 2023-2025 sebelumnya telah melakukan musyawarah pendirian  sehingga tercapai kesepakatan bersama terpilih nama-nama yang menduduki dalam jabatan kepengurusan Sako SPN Gugus Depan Kwaran Panggang.

Adapun nama-nama kepengurusan yang berhasil dikukuhkan antara lain Kak H. Purwanto, S.Pd selaku Takmir Masjid Al-Fatah sebagai Pembina Gugus Depan Sako SPN Kwartir Ranting Panggang, Kak. Abdullah Fitriyanto, A.Md sebagai Ketua Gugus Depan Putra dan Kak Hj.Ismiyati, S.Pd.I sebagai ketua Gugus Depan Putri Kwartir Ranting Panggang, Kak Suyanto dilantik sebagai pemeriksa keuangan sedangkan Kak H. Fajar Sodiq, S.Pd dikukuhkan sebagai Dewan Kehormatan Gugus Depan Kwartir Ranting Panggang.

Ditemui Media Tri Kundari S.Pd, MP.d menyatakan “kami mengucapkan selamat dan mengapresiasi  telah dikukuhkannya kepengurusan Gugus Depan 06063 dan 06064 yang berpangkalan di Masjid Al-Fatah Sako Sekawan Persada Nusantara karena telah berhasil  secara resmi, legal formalnya sudah sah dan pengurus-pengurusnya sudah dilantik, kami yakin Gugus Depan yang berpangkalan di Masjid akan  lebih maju lagi dari sebelumnya, dilihat dari potensi dan komitmen kakak – kakak disini sudah berkegiatan dengan penuh apalagi sekarang ini sudah resmi Insa Allah akan lebih baik  ungkapnya”

Lebih lanjut Tri Kundari “Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara pangkalan Masjid yang kita kukuhkan telah menjadi keluarga baru di kwaran Kapanewon Panggang sehingga kita akan bersama-sama maju beriring saling membina saling mendukung berbagai kegiatan baik dari kegiatan kepramukaan secara umum maupun kegiatan Sako Sekawan Persada Nusantara, semoga dengan kebersamaan melalui kegiatan kepramukaan akan lebih maju dan lebih baik lagi pungkasnya.”

About wag. gino

Check Also

Pos PAM Senkom Mitra Polri Bantu Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Gunungkidul, 9/4/2024. Arus mudik lebaran H-2 jalur menuju kota Wonosari tepatnya Bunderan  Siyono Kapanewon Playen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *