Pimpinan Cabang LDII Tiga Kapanewon di Kukuhkan “Ajak Bersosialisasi dan Bersinergi”

Ketua DPD LDII Wahono Budi Rustanto, S.Pd melantik Ketua dan Pengurus PC di tiga Kapanewon, Wonosari, Playen, Tanjungsari periode 2022-2027.
Ketua DPD LDII Wahono Budi Rustanto, S.Pd melantik Ketua dan Pengurus PC di tiga Kapanewon, Wonosari, Playen, Tanjungsari periode 2022-2027.

Gunungkidul 13/3/2023 Pengukuhan Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC.LDII) Wonosari,  Playen dan Tanjungsari masa bakti  2022-2027 berjalan sukses, pengukuhan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Wonosari mendapatkan perhatian khusus dari Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Gunungkidul (11/3/23).

Pengukuhan tersebut dihadiri  Dewan Penasehat DPD LDII Gunungkidul, Ketua DPD LDII Gunungkidul serta jajaran kepengurusan DPD LDII Kabupaten Gunungkidul.

Dalam Kesempatan tersebut ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd memberikan sambutan dan mengucapkan “selamat atas dikukuhkanya kepengurusan Pimpinan Cabang LDII dari tiga Kapanewon yang saat ini dilantik bersama mudah-mudahan dengan terlantiknya secara bersama diharapkan untuk segera melakukan aksinya dan bersosialisasi sekaligus bersinergi dengan kepengurusan yang lain untuk memudahkan dan melancarkan program kerja yang sudah tersusun untuk tahun berjalan, sehingga program kerja yang sudah kita arahkan berjalan sukses jelasnya”.

Lebih lanjut ia menyampaikan “ bahwa kepengurusan organesasi LDII ini bersifat kolektif dan kolegial maksudnya segala kebijakan dari LDII ini harus dibicarakan, harus dimusyawarahkan harus diputuskan dan harus dilaksanakan bersama sesuai dengan bidang tugas dan pembagian kerja serta dipertanggungjawabkan secara bersama ujarnya”.

Dalam melaksanakan tugas pokonya pengurus organesasi LDII memperlihatkan dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh saran dan masukan dari Dewan Pensehat, kita tidak bisa langsung melangkah, kita bermusyawarah bersama kemudian hasilnya kita laporkan kepada Dewan Penasehat terangnya”.

Dengan demikian lanjutnya “bentuk sinergitas kita bersama dalam menjalankan tugas organesasi perlu mendapatkan perhatian bersama, kita tidak bisa melangkah sendiri tanpa ada persetujuan dari Dewan Penasehat Organesasi pungkasnya” (*)

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *