DPD LDII Gunungkidul Kukuhkan PC, PAC LDII Tiga Kapanewon “Ajak Konsulidasi dan berkontribusi kepada Pemerintah”

 

Sambutan Ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd. (dok.lines)

Gunungkidul, 22/3/2023. Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Gunungkidul Kukuhkan Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Semanu, Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Rongkop dan Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Tepus , pengukuhan dilaksanakan dikomplek Masjid Al-Manshurin Nitikan Barat Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu, dihadiri Dewan Penasehat DPD LDII, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat (18/3).

Kepengurusan yang dilantik  meliputi Dewan Penasehat Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Semanu Periode 2022-2023 , Ketua Sarip Sumantoro, Wakil ketua Guritno, Sekretaris Eko Triyono, Anggota H. Supriyono. Sedangkan Pimpinan Cabang Semanu  Ketua Supiyono, Wakil Ketua  Abdul Rozaq, S.Pdi, Sekretaris Sigit Wibowo, Bendahara Wasito. Untuk  Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Rongkop yang turut dilantik diantaranya Penasehat. H.Surono, S.Pd,MM.Pd, Ketua Suwadi,S.Pd.M.Pd, Sekretaris Sudi Katrisna, S.Pd, Bendahara Mujihartono,  sedangkan Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Tepus sebagai Dewan Penasehat Ketua Margiyono, Sekretaris Heri Purwanto, Anggota Waridi,  Pengurus Harian Pimpinan Cabang Kapanewon Tepus  yang juga turut dilantik Ketua Puji Untoro, Wakil Ketua Sutiyo, Sekretaris Sarwanto, Bendahara Surahman, Wakil Bendahara Sunyoto.

Penerimaan SK Piminan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Dari Ketua DPD LDII Gunungkidul (dok.Lines)

Dalam sambutan ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd mengapresiasi dan mengajak “ kepada para  Pimpinan Cabang  (PC) maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk segera melakukan kegiatan yang sudah terprogramkan sesuai dengan program kegiatan dari DPP LDII  dengan delapan bidang pengabdian kepada masyarakat, agar kita betul-betul menunjukan kepada masyarakat bahwa kita merupakan organisasi Legal siap berkontribusi kepada pemerintah urainya”

(dok.lines)
(dok.lines)

Lebih lanjut ia berharap “dengan harapan bersama untuk segera melakukan sosialisasi dan kosulidasi organisasi kepada pemerintah yang lebih dekat  seperti Pimpinan Cabang sosialisasi dan berkonsulidasi kepada Pemerintah Kapanewon sedangkan untuk Pimpinan Anak Cabang  berkonsulidasi dengan Pemerintah Kalurahan dan jajaran harapnya”.

Dengan melakukan hal ini lanjutnya “keberadaan organisasi kita akan semakin dikenal di masyarakat sehingga masyarakat menganggap bahwa organisasi LDII  sama halnya dengan organisasi yang lain seperti NU,Muhammadiyah serta MTA, mudah mudahan setelah pengukuhan ini kita segera melakukan konsulidasi dan berkontribusi kepada pemerintah sehingga masyarakat akan semakin menerima dan merasakan manfaatnya pungkasnya.(*)

About wag. gino

Check Also

Pos PAM Senkom Mitra Polri Bantu Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Gunungkidul, 9/4/2024. Arus mudik lebaran H-2 jalur menuju kota Wonosari tepatnya Bunderan  Siyono Kapanewon Playen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *