LDII Motori Kerja Bakti Nasional Untuk Negeri

Kerja Bakti di Lokasi Wisata Punthuk Kepuh.

Gunungkidul, 5/8/2023. Perhelatan akbar kerja bakti untuk negeri secara serentak dilakukan warga LDII se Kabupaten Gunungkidul, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut intruksi DPP LDII untuk dilakukan kerja bakti serentak secara Nasional.

Di Gunungkidul tanggal, 4 Agustus 2023 secara serentak  laksanakan kerja bakti  dibeberapa titik dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai Pimpinan Cabang (PC) se Kabupaten Gunungkidul. PC. LDII Kapanewon Nglipar  melakukan Kerja bakti bersama di daerah Wisata Punthuk Kepuh yang dihadiri Panewu  Nglipar Muh.Styawan Indriyanto, SH,M.Si, Lurah Katongan Jumawan serta mendapat kunjungan  langsung dari ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd, Dewan Penasehat H.Sukadi, S.IP,MM serta Joko Edy Wardoyo, SH.

Kepada awak media Panewu Nglipar menyatakan “atas nama Pemerintahan Kapanewon Nglipar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih warga LDII yang melakukan gerakan kerja bersama bakti negeri melibatkan seluruh komponen yang ada di Kapanewon Nglipar ujarnya”.

Gerakan Kerja Bakti Nasional di Punthuk Kepuh (dok.Lines)

“Selama ini lanjut Panewu LDII kita sudah menjalin kerjasama yang baik dengan  relawan-relawan Senkom  yang selalu bermitra membantu menanggulangi bencana, hal ini juga dikembangkan untuk  bersama membantu kegiatan ditempat-tempat wisata seperti  saat ini terangnya’.

Sementara itu Lurah Katongan juga turut mengapresiasi kegiatan LDII  yang telah melaksanakan program kegiatan kerja bakti di tempat wisata Punthuk Kepuh “ ini merupakan suatu  berkah  bagi wisata Punthuk Kepuh, karena LDII sangat luar biasa kami akan selalu bermitra dengan LDII untuk bekerjasama mengembangkan potensi-potensi daerah yang ada seperti destinasi wisata Pesona Tujuh Belas, Lembah Oyo dan wisata edukatif Madu Lanceng yang saat ini berkembang jelasnya”.

Terpisah Ketua DPD LDII Gunungkidul Wohono Budi Rustanto menyatakan “ bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan hal yang biasa kita kerjakan walaupun sederhana, in isebenarnya merupakan realisasi  dari delapan program pengabdian untuk bangsa terkait dengan lingkungan tambahnya”.(masginowe)

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *