Home / info terkini / DPD LDII Gunungkidul Gelar Pengajian Akhir Tahun

DPD LDII Gunungkidul Gelar Pengajian Akhir Tahun

Gunungkidul – Untuk mengantisipasi hal negatif ketika merayakan pergantian tahun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Gunungkidul Pokja Timur menyelenggarakan Pengajian akhir tahun .
Kegiatan diikuti sekitar 400 peserta remaja usia smp sampai remaja belum menikah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga tempat di Masjid Nurhidayatulloh Sumberjo Kecamatan Karangmojo , Masjid Annur Panggul , Kecamatan Nglipar , dan Masjid Alfauzan Pandanan Kecamatan Semin .
“Sebagaimana kita ketahui acara-acara merayakan akhir tahun pada umumnya digunakan untuk kegiatan- kegiatan yang kurang bermanfaat bahkan tidak tertutup kemungkinan menjurus kemaksiatan , oleh karna itu kita warga LDII mengumpulkan Muda mudinya untuk kegiatan yang lebih positip” Ucap Wahono Budi Rustanto Selaku Dewan Penasehat DPD LDII Gunungkidul .
Secara umum kegiatan diisi dengan kajian alquran dan alhadist serta diselingi hiburan atraksi pendekar persinas ASAD , pemutaran Film kreativitas muda-mudi , dan keakraban muda-mudi untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakan .
Terpisah ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul Norasid, SH kepada media menyatakan dengan terselenggaranya pengajian akhir tahun merupakan wujud dari komitmen LDII dalam membina generasi penerus agar alim fakih , berakhlakul karimah dan mandiri , yang siap memenangkan kompetisi dengan kompetensi yang dimiliki pada zaman saat ini .

About wag. gino

Check Also

Lines Adakan Pelatihan Jurnalistik di Gunungkidul

Dengan era perkembangan media sosial yang semakin maju, tentunya masyarakat berharap bermanfaat bagi masyarakat luas. …

One comment

  1. Pada generuslah maju atau mundurnya perjuangan Qur’an dan Hadis . Karena kita semua akan tua . Dan generasi peneruslah yang akan meneruskan pejuangan Qur’an Qadis dan harus berjama’ah .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *