Home / Uncategorized / Kapolres Gunungkidul Beri Penghargaan Ormas LDII

Kapolres Gunungkidul Beri Penghargaan Ormas LDII

Organesasi masyarakat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul mendapat perhatian besar dari Kapolres Gunungkidul, hal ini terlihat dalam rangka upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang digelar Kepolisian Resor Gunungkidul Rabu (10/7) di Mapolsek Semin dihadiri personil Polri, TNI,PNS Polri, Kokam, Banser dan Senkom. Sebagai Inspektur upacara Ketua DPRD Gunungkidul Demas Kusiswanto.
Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK,MH beri Penghargaan kepada Ormas LDII yang diterima langsung oleh Ketua H.Nurasid, SH bersama ormas lainya.
Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ormas yang telah ikut membantu pengamanan lingkungan dimasyarakat.
Secara Terpisah Nurasid kepada awak media menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kepolisian yang telah mempercayai Organesasi Masyarakat terutama LDII yang merupakan mitra kerja sama dalam berbagaihal, saya sebagai wakil dari rekan-rekan kepengurusan LDII Gunungkidul mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya pungkas Nurosid.(gin)

About wag. gino

Check Also

Giat SENKOM Mitra POLRI Gunungkidul

Wonosari, 13 Oktober 2018 Sejumlah aksi penggalangan dana peduli gempa dan tsunami, yang melanda Sulawesi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *