Home / info terkini / Serba-serbi RAPIMNAS (bagian 2…..habis)

Serba-serbi RAPIMNAS (bagian 2…..habis)

Pelaksanaan RAPIMNAS ditengah-tengah wabah covid 19 kali ini tetap diupayakan untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan yang selama ini kita lakukan. Peserta Peninjau sebelum memasuki area studio mini /ruang sidang peserta terlebih dahulu panitia menyiapkan handsanitaser alat pendeteksi suhu badan (thermogun) serta harus memakai masker untuk menghindari dan memutus penyebaran virus corona karena saat ini Indonesia belum terbebas dari wabah coved 19.
Kegiatan Rapimnas yang dilakukan secara daring kali ini sungguh sangat menyita waktu bagi peserta, utamanya peserta dari Indonesia bagian timur yang harus menyesuaikan waktu dengan terpusat di Jakarta, namun demikian karena hal ini merupakan bagian dari amri’in jami’in peserta tetap semangat, terlihat beberapa peserta dari Papua tetap semangat walaupun rapat berakhir ditengah malam.
Pelaksanaan RAPIMNAS LDII tahun 2020 diikuti 3000 peserta di 34 Provinsi 482 titik Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, meliputi DPW, DPD Kabupaten Kota, Peserta Peninjau, Pondok – pondok Pesantren, Pondok Pesantren Mahasiswa. RAPIMNAS kali ini merupakan yang pertama di Indonesia dan belum pernah ada organesasi lain melakukan kegiatan seperti ini, dengan demikian RAPIMNAS kali ini merupakan capaian prestisius/luar biasa bagi warga LDII.

Turut mengapresiasi kegiatan Rapimnas LDII sukses digelar walaupun ditengah-tengah bangsa Indonesia sedang dilanda wabah Virus Corona kenyataanya warga LDII berhasil selenggarakan Rapat Pimpinan Nasional dengan baik dan serentak di seluruh Indonesia.
Begitupula DPD LDII Kabupaten Gunungkidul turut mengapresiasi dengan baik atas kerja amal sholih dari semua pihak terutama tim IT SDC SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul hingga pelaksanaan RAPIMNAS secara daring di Gunungkidul diikuti dengan baik walaupun ditengah-tengah kekawatiran wabah Virus Corona, semoga dengan suksesnya kegiatan ini menjadi amal baik kita bersama sukses RAPIMNAS “Berkontribusi Berkelanjutan LDII untuk Indonesia Bangkit dan Maju “ (salam Lines Gunungkidul)

About wag. gino

Check Also

Sertifikat Tanah Elektronik Menjamin Kepastian Hukum

Gunungkidul Lines (14/2): Departemen HUKUM dan HAM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *