Gelar MUSWIL V LDII Banten Kuatkan SDM Profesional Religiuas dan Bersinergi

Banten (4/2022) Musyawarah Wilayah V (Muswil V LDII) Banten diadakan di Gedung DPW LDII Banten  22 Maret lalu dibuka oleh Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso. Hadir Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Azrumi hadir secara virtual dan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto datang ke lokasi.

Muswil V DPW LDII Banten mengangkat tema “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Banten yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah”. Muswil kali ini diikuti 200 peserta dari seluruh pengurus DPD kabupaten/kota se-Banten secara luring dengan protokol kesehatan.

“Dalam menyelesaikan masalah, kita tidak bisa sendiri dan harus bersinergi. Dengan dasar itulah, paradigma bangsa ini diubah menjadi bukan bertanding bukan juga bersaing. Kami di LDII memulai dengan terus membangun sinergi dengan bersanding dengan semua tokoh masyarakat,” ujar KH.Chriswanto.

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto mengapresiasi kiprah LDII Banten, dalam menjaga ketertiban, kebersihan, dan mewujudkan suasana kondusif di tengah masyarakat, “Maka jangan saling menjatuhkan dan menghina. Teruslah berbuat yang baik untuk negara karena bangsa ini butuh bersatu dengan keragaman suku, bangsa, agama, dan adat istiadatnya,” ujarnya.(dpp)*

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *