Wakil Gubernur Banten Halal bi Halal sekaligus resmikan gedung Yayasan Budi Mulia

Banten, 16/5/2022 : Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri acara Halal bi Halal 1443 H dan meresmikan Gedung Yayasan Budi Mulia, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (9/5).

Ia mengatakan bahwa, saya berharap ke depan dapat dirasakan manfaatnya, baik bagi masyarakat dalam kontribusi penguatan SDM. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu langkah konkret positif dari keluarga besar LDII untuk membantu pemerintah daerah.

Dalam pembentukan generasi yang berdaya saing dan religius di Banten, Wagub Andika menegaskan, perlunya kolaborasi dari semua lapisan masyarakat. Menurutnya, pada era globalisasi dan derasnya arus informasi seturut kemajuan teknologi informasi, terdapat penetrasi budaya luar yang tidak selaras dengan norma agama, hukum dan budaya yang berlaku di Indonesia.

Selaras dengan Wagub Andika, Ketua MUI Banten KH. Rasna Dahlan atau pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Banten itu menegaskan, dalam penerapan kesalehan sosial dan pemberdayaan umat, LDII berupaya membangun fasilitas pendidikan untuk menyiapkan generasi yang unggul dan bertakwa.

Ketua DPW LDII Banten Dimo Tomo Sumito menambahkan “Dalam wawasan kebangsaan terus kami tingkatkan, bidang ekonomi, terlebih saat ini kami telah bekerja sama dengan Bank Syariat Indonesia, sebagai upaya penguatan ekonomi umat. Mudah-mudahan kedepan kita terus bisa mendukung pemerintah Provinsi Banten, dalam upaya untuk kemakmuran masyarakat pungkasnya”.(Rully K)

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *