Pangdam XIV Hasanudin Hadiri Pengajian Akbar LDII

Sulawesi Selatan, (7/8/2022)

DPW LDII Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Pengajian Akbar yang berlangsung di Masjid Roudhotul Jannah, Makassar, 17/7. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki memberikan sambutan sekaligus pengarahan pada warga LDII.

Dalam sambutan dan pengarahanya Pangdam Mayjen Andi mengungkapkan “dirinya beserta seluruh jajaran selalu mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, termasuk di hadapan peserta pengajian akbar DPW LDII Provinsi Sulawesi Selatan ungkapnya”.

Lebih lanjut ia mengatakan“LDII berperan besar menjaga persatuan dan kesatuan karena mendidik mengenai nasionalisme generasi muda dari tingkat SD, SMP, hingga SMA. Dalam proses mendidik dan meningkatkan ilmu pengetahuan tersebut, LDII telah berkontribusi membangun bangsa karena rata-rata lulusannya mengabdi hampir di semua institusi,” ujar Mayjen Andi Muhammad.

Ditegaskan kembali oleh beliau dalam pengajian akbar tersebut “LDII sangat baik dalam menjaga kedaulatan dan nilai-nilai. LDII ini adalah lembaga yang tidak hanya agamis tapi juga pancasilais,” tegas Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki ungkapnya sekaligus mengakhiri pidatonya. (*)

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *