Home / info terkini / Pererat Komunikasi LDII Kunjungi Kemenag Gunungkidul

Pererat Komunikasi LDII Kunjungi Kemenag Gunungkidul

Ketua DPD LDII H.Nurasid, SH (kiri) Serahkan Hasil Rapimnas Ke Kemenag Gunungkidul

Lines Gunungkidul : Untuk jalin komunikasi perkokoh ukhuah Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Gunungkidul berkunjung kekantor Kemenag Gunungkidul (17/9/2020). Kunjungan kali ini diterima langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul H. Arief Gunadi, S.Ag., M.Pd.I di dampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren  Drs. H. Muh Yusuf, MA di ruang kerjanya.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul H.Nurasid, SH  sebelum berbincang lebih lanjut mewakili  Organesasi “Mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Kepala Kemenag Gunungkidul”  dan kami sebagai bagian dari masyarakat  Gunungkidul terlebih khusus secara  keormasan senantiasa siap untuk diajak komunikasi kerjasama bersinergi dan membangun ukhuah bersama kementerian Agama” dalam kesempatan tersebut ketua DPD LDII Gunungkidul juga menyampaikan hasil Rapimnas LDII yang dilaksanakan pada tanggal, 19-20 Agustus 2020 di Jakarta. Hasil Rapimnas kita sampaikan kepada Kemenag Gunungkidul untuk dapat dijadikan referensi dan mudah-mudahan bisa memberikan warna ditengah-tengah masyarakat menghadapi pendemi ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Gunungkidul mengapresiasi kepada organesasi LDII atas beberapa langkah-langkah  organesasi baik ditingkat pusat dan daerah mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua dan untuk kemlasahatan umat.

Lebih lanjut Kemenag menyampaiakan kita sama-sama  pahami bahwa Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul merupakan induk dari berbagai oragnesasi  sosial keagamaan bukan saja dari sosial keagamaan Islam tetapi juga dari berbagai agama, karena memang Kementrian Agama baik di tingkat Kabupaten, Provinsi  maupun ditingkat Pusat sebenarnya adalah instrument birokrasi yang merupakan tangan kananya Presiden, siapapun presidennya yang sedang memegang amanah untuk memimpin negara.

Disamping itu Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul berharap kepada LDII untuk terus dapat membangun komunikasi dan bersinergi dengan siapapun baik dengan Kemenag, NU, Muhammdiyah, MTA  didalamnya ada MUI yang mewadai kita semua  diharapkan semua itu harus tetap satu flafon.

Dari Kiri : Joko Edy Wardoyo,SH, Sukadi,SIP.MM. Edy Herpranowo,SP.d. H.Arief Gunadi,S.Pd.M.PdI, H.Nurasid,SH, Drs.H.Muh Yusuf,MA

LDII juga menjadi salah satu instrument penting  di Kementrian Agama sebagai sebuah  organesasi sosial keagamaan yang besar di Gunungkidul maupun di Republik Indonesia agar kiranya bisa tetap memberikan dukungan hal-hal yg berkaitan dengan program-program  kementerian agama secara kusus maupun pemerintah secara umum.

About wag. gino

Check Also

Presiden Jokowi Mengajak Warga LDII untuk Tingkatkan Kerukunan dan Suarakan Toleransi

Lines Gunungkidul (7/4) . Presiden Joko Widodo mengajak segenap jajaran dan pimpinan keluarga besar Lembaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *