Ketua DPD LDII Gunungkidul Hadiri Open Hause Bupati

Bupati Gunungkidul. H.Sunaryanta (kiri) berbincang dengan Ketua Umum DPD LDII Wahono Budi Rustanto,S.Pd didampingi Dewan Penasehat H.Sukadi,S.IP,MM
Bupati Gunungkidul. H.Sunaryanta (kiri) berbincang dengan Ketua  DPD LDII Wahono Budi Rustanto,S.Pd (tengah) didampingi Dewan Penasehat H.Sukadi,S.IP,MM(kanan) dok.lines.

Gunungkidul, 29/4/2023, Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta gelar open hause mengundang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Ormas keagamaan, tokoh masyarakat  tak terkecuali mengundang Ketua  DPD LDII Wahono Budi Rustanto,S.Pd, hadir didampingi Dewan Penasehat H. Sukadi, S.IP,MM di Pendopo Kwarasan Nglipar (25/4).

Dihadapan Bupati Gunungkidul Ketua  DPD LDII “berterimakasih telah diundang dan bisa hadir  sekaligus bersilaturahmi serta  mengapresiasi Bupati tentang keberhasilan pembangunan Kabupaten Gunungkidul yang telah merubah wajah kota, dan menjadikan ikon baru untuk Gunungkidul sekaligus mengapresiasi keberhasilan  peningkatan perekonomian di Gunungkidul terangnya”

” Awal pandemi pertumbuhan Ekonomi sempat terkoreksi hingga minus 0,69 persen, tapi sekarang sudah tumbuh mencapai 5,37 persen. Jelas pertumbuhan ini sangat bagus dibandingkan pada capaian tahun sebelumnya, sebesar 5,22 persen ungkap Wahono”.

Di tahun 2045 Indonesia emas merupakan tahun bonus demografi yang luar biasa

Lebih lanjut Wahono menyampaikan  “dengan pembangunan  sumberdaya manusia tentunya yang lebih diutamakan pembentukan karakter bagi generasi muda, kita mengetahui di tahun 2045 Indonesia emas merupakan  tahun menghadapi bonus demografi yang luar biasa, sebagaimana tahun ini kita tidak segera memulai dan memfokuskan kepada pembinaan generasi penerus belum tentu kita bisa melanjutkan apa yang sudah dicanangkan oleh pendahulu kita jelasnya”

(dok.lines)
(dok.lines)

Ia berharap kedepan pembangunan di Gunungkidul agar dioptimalkan dan disesuaikan dengan potensi wilayah yang ada, seperti  Sumber Daya Alam (SDA) untuk pengembangan pariwisata dan juga optimalisasi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu menopang keberhasilan pembangunan diberbagai sektor harapnya’.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyambut baik kedatangan Ketua  DPD LDII yang telah berkenan hadir  “kami mengundang segenap lapisan amsyarakat tak terkecuali ormas – ormas, untuk selalu menjalin komunikasi maka dengan demikian secara pribadi dan kedinasan atas nama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memohon maaf semoga dalam kesempatan yang baik ini kita masih tetap bersilaturahmi menjalin komunikasi dan kerjasma dengan baik ujarnya”.

Di akhir perbincangan Ia menyampaikan “dalam acara ini secara pribadi kami mengedepankan silaturahmi kepada siapapun, kami ingin mendekatkan kepada masyarakat bahwa kita tidak ada sekat antara pimpinan dan warga masyarakat  sehingga kami menjunjung tinggi sosial  budaya yang selama ini kita jaga pungkasnya”.(*)

About wag. gino

Check Also

LDII dan Ormas Islam Bangun Komunikasi Pererat Persaudaraan

Gunungkidul, 9/4/2024 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gunungkidul intensifkan kerjasma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *