DPD LDII Gunungkidul Ikuti Sekolah Penggerak Kerukunan

(dok.lines)
(dok.lines)

Gunungkidul  21/10/2023 : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunungkidul dalam rangka meningkatkan peran organisasi kemasyarakatan untuk membangun kerukunan di Kabupaten Gunungkidul telah menyelenggarakan kegiatan Sekolah Penggerak Kerukunan.

Kegiatan Sekolah Penggerak Kerukunan yang di laksanakan dari tanggal, 17 -19 Oktober 2023 di Gedung BMT Dana Insani  Jln. Tentara Pelajar Nomor : 53 Tegalmulyo Kepek Wonosari Gunungkidul di ikuti oleh beberapa Organisasi Kemasyarakatan termasuk didalamnya LDII.

(dok.lines)
(dok.lines)

Dalam kesempatan tersebut DPD LDII Kabupaten Gunungkidul mengirimkan 5 peserta utusan untuk mengikuti Sekolah Kerukunan yang dimaksud diantaranya  H.Nurasid, SH, H. Sukadi, S.IP,MM, Joko Edi Wardoyo, SH, Ir. H.Mukhamad Angwar,M.Sc, Edy Herpranowo, S.Pd.

Menurut Kepala Bakesbangpol Kabupaten Gunungkidul Johan Eko Sudarto, S.Sos, MH Terselenggaranya kegiatan Sekolah Penggerak Kerukunan ini di danai Dana Kistimewaan Yogyakarta sehingga program kegiatan yang kita laksanakan pada saat ini mendapat dukungan dari Keistimewaan ungkapnya”.

(dok.lines)
(dok.lines)

Dalam sambutan pembuka  Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta “mengajak kepada kita semua dengan melalui Sekolah Penggerak Kerukunan ini kita kedepankan dan kita tingkatkan kerukunan kekompakan bersama agar terjalin kebersamaan untuk menuju Gunungkidul agar lebih baik ungkap Bupati dalam sambutannya”.

Bupati menekankan “pentingnya kerukunan bersama dalam bermasyarakat agar semuanya terjalin dengan baik saling menghormati dan saling menghargai atas semua perbedaan yang ada, sehingga kalau kita saling memahamai perbedaan yang ada maka jalinan komunikasi antar sesama akan berjalan dengan baik tanpa ada ganjalan-ganjalan yang berarti pungkasnya.(masginowe)

About wag. gino

Check Also

LDII Gunungkidul diundang Ikuti Pengamatan Hilal Penentuan awal bulan Syawal 1445.H.

Gunungkidul, 9/4/2024. Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Gunungkidul diundang ikuti Rukyatulhilal awal bulan syawal 1445.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *