LDII Gunungkidul Luncurkan Dakwah Lewat Radio “Pemuda Hari ini Adalah Pemimpin Masa Depan”

(dok.lines)
(dok.lines)

Gunungkdul, 21/10/2023 : Program Kegiatan siaran radio Swara Dhaksinarga kembali melakukan siaran radio “MIMBAR AGAM ISLAM” yang di tayangkan secara Live di Radio Swara Dhaksinarga 89.9.FM pada Kamis 20 Oktober 2023.

Siaran Radio yang sudah terjadwalkan setiap Kamis Minggu  ke III Oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Kominfo Kabupaten Gunungkidul dapat dilakukan secara Live di studio LPPL Radio Swara Dhaksinarga yang beralamat di Jalan Melati Purbosari Wonosari.

Dalam kesempatan siaran Radio ini Ustat H. Fajar Shodiq, S.Pd. akan memberikan materi  Peran Kedua Orang Tua Dalam Mengantar Suksesnya Pemimpin Masa Depan,  dalam memulai siaran radio Ustat Fajar panggilan akrapnya menyampaikan pada pepatah Arab, “Pemuda Hari ini adalah Pemimpin Masa Depan” Perjalanan sejarah kehidupan manusia tercatat bahwa keberhasilan seseorang tidak terlepas dari peran dan dukungan dari kedua orang tua yaitu Ibu dan Bapak terangnya”.

(dok.lines)
(dok.lines)

Lebih lanjut beliau menyampaikan “ saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan tantangan apalagi dengan menghadapi fenomena zaman seperti saat ini serta pentingnya memilih pemimpin masa depan maka diperlukan solusi yang tepat bagi kedua orang tua juga perlunya upaya yang setrategis  ungkapnya”.

Ada beberapa contoh setrategis sebagai solusi bagi para orang tua lanjut bapak yang juga seorang pendidik ini “ Bekali anak dengan Ilmu, bekali anak dengan aklaq mulia, bekali anak dengan kemandirian, bekali anak dengan Do’a sehingga semua akan berjalan dengan baik apabila kita selalu memberikan yang terbaik kepada anak yang merupakan harapan pemimpin masa depan, anak adalah yang akan menjadikan kita tetap hidup walaupun kita telah tiada pungkas Ustat dalam siaran radionya”(masginowe)

About wag. gino

Check Also

Pengurus Harian DPD LDII Gunungkidul Hadiri Open Hause Bupati

Gunungkidul, 11/4/2024, Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta gelar open hause mengundang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Ormas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *