Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta Hadiri Rakernas LDII

Bupati Gunungkidul (dok.lines)
Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta (dok.lines)

Gunungkidul, 7/11/2023. Secara daring Bupati Gunungkidul hadiri Rakernas DPP LDII didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs Wahyu Nugroho, M.Si. DPD LDII Gunungkidul juga turut serta mengundang  Kepala Badan Kesbangpol Johan Eko Sudarto,S.Sos. MH, Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA, Ketua MUI Gunungkidul Dr. Asrofi,S.Ag,M.Hum, Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Gunungkidul Harsono,S.Ag. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul Drs. H. Sadmonodadi, MA , Wiwik Widayanti Mewakili Lurah Piyaman.

Pelaksanaan Rakernas LDII di Buka Presiden Joko Widodo di Pondok Pesantren Minhaajurosidiin Jakarta sedangkan Bupati Gunungkidul mengikuti secara daring di studio mini Gunungkidul di komplek Masjid AL,Husna Jl.Nusantara kemorosari Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari Gunungkidul.(7/11)

Setelah selesai pembukaan rakernas secara daring Bupati memberikan sambutan dihadapan peserta yang hadir di studio mini, dalam sambutanya Bupati menyatakan “bahwa apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden dalam pembukaan Rakernas LDII perlu mendapatkan perhatian dan tanggapan yang tentunya untuk kemajuan bersama kedepan perlu tindakan yang kolaboratif diantara kita pemerintah dan lembaga masyarakat yang ada termasuk LDII didalamnya, yang tentunya akan membawa pengaruh positif bagi kita ungkapnya”.

Bupati Gunungkidul Foto bersama (dok.lines)
Bupati Gunungkidul Foto bersama (dok.lines)

Lebih lanjut ia menyampaikan “apa yang disampaikan dalam pidato bapak Presiden menghadapi bonus demografi di tahun 2045 seharusnya kita memulai dari saat ini untuk menuju Indonesia emas dengan mempersiapkan generasi, ini memerlukan sinergi, kolaborasi pemerintah daerah, masyarakat, semua lembaga elemen yang ada di Gunungkidul, sudah jelas  kiranya yang disampaikan Bapak Presiden beberapa waktu  lalu dalam rapat Koordinasi Nasional Pemerintah Daerah jelasnya”.

Bupati berharap “karena  tantangan yang sangat berat kedepan yang saat sekarang belum kita lihat, tetapi persoalan secara geopolitik terus muncul dibeberapa wilayah untuk mendapatkan perhatian, hal inilah yang sebenarnya menjadikan tantangan bagi kita pungkasnya”.(Red/masginowe)

About wag. gino

Check Also

LDII Gunungkidul diundang Ikuti Pengamatan Hilal Penentuan awal bulan Syawal 1445.H.

Gunungkidul, 9/4/2024. Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Gunungkidul diundang ikuti Rukyatulhilal awal bulan syawal 1445.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *