Home / info terkini / DPD LDII Gunungkidul Ikuti Rapimnas Dengan Virtual

DPD LDII Gunungkidul Ikuti Rapimnas Dengan Virtual

Lines Gunungkidul : Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Gunungkidul dan Dewan Penasehat (Wanhat) ikuti Rapimnas di studio mini secara daring di Komplek Masjid Al-Husna Piyaman Wonosari (20/8/2020).
Pelaksanaan Rapimnas tersebut dimulai tanggal, 19-20/8/2020 dibuka secara resmi oleh menteri Agama Jenderal TNI Purnawirawan Fachrul Razi dilaksanakan secara virtual yang di ikuti 3000 peserta dan peninjau serta dari Pondok-pondok Pesantren, PPM dibawah binaan LDII meliputi dari 34 Provinsi 482 titik Kabupaten Kota se-Indonesia.
Di Kabupaten Gunungkidul Pelaksanaan Rapimnas secara daring bekerjasama denga Tim IT Senkom Mitra Polri Kabupaten Gunungkidul dengan tetap menggunakan prosedur protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, prosedur ini dilaksanakan hingga pelaksanaan Rapimnas berakhir.
Ketua DPD LDII Gunungkidul H. Nurasid ,SH kepada awak media menyampaikan rasa syukurnya Rapimnas berjalan dengan lancer dan barokah , mudah mudahan dengan terpilihnya Ketum DPP LDII dapat berkontribusi kepada bangsa dan Negara Indonesia. Nurasid juga mengapresiasi kinerja DPP LDII yang melakukan langkah-langkah organesasi mensikapi wafatnya ketua umum beberapa waktu lalu, dengan demikian jajaran kepengurusan DPD LDII Kabupaten Gunungkidul siap laksanakan dan menindaklanjuti hasil-hasil keputusan Rapimnas ungkapnya kepada media. (354)

About wag. gino

Check Also

Sertifikat Tanah Elektronik Menjamin Kepastian Hukum

Gunungkidul Lines (14/2): Departemen HUKUM dan HAM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *