Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, M.Si Safari Ramadhan Bersama LDII

Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, M.Si memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan 2024.

Gunungkidul, 20 Maret 2024 – Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, S.Kom., M.Si dan Kepala OPD Kabupaten Gunungkidul melakukan Safari Ramadhan bersama di Masjid Al-Fauzan Pandanan, Sumberejo, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul (18/3/2024).

Safari Ramadhan Wakil Bupati juga dihadiri Ketua MUI Kapanewon Semin, Panewu Semin, Babinsa, Babinkamtibmas, Dewan Penasehat DPD LDII Gunungkidul Nurasid, SH didampingi H. Sukadi, S.IP, MM, Drs. H. Suharyanto, MM, Ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd dan Jajaran Pengurus Harian, Ketua Ormas, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

(Dok.foto Lines)
(Dok.foto Lines)

Menurut Ketua DPD LDII Wahono Budi Rustanto dalam sambutannya menyatakan “ kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul yang telah percaya kepada LDII ditunjuk untuk melaksanakan Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah yang pelaksananya kita tempatkan di Pimpinan Cabang LDII Kapanewon Semin ujarnya”.

Lebih lanjut ia mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul dan berharap dari  Pemerintah Daerah untuk bisa memberikan arahan kepada kami warga LDII yang intinya kami siap bekerjasama dan membantu Pemerintah Daerah  Kabupaten Gunungkidul  untuk kita laksanakan bersama yang tentunya kita sesuaikan juga dengan program DPP LDII yang sesuai arahan kita  berkontribusi kepada  Pemerintah terangnya”.

Wakil Bupati Gunungkidul dalam sambutannya juga mengucapan terimakasih atas sambutan warga LDII di Kapanewon Semin, melalui Program Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul melakukan Safari Ramadhan di tahun 2024 ini, kebetulan di tempatkan di Kapanewon Semin yang mendapat antusias warga LDII dan masyarakat sekitar cukup baik, ini membuat kami bersama rombongan merasa semangat untuk melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya ungkapnya”.

(Dok.foto lines)

Ia sangat mengapresiasi kepada LDII yang telah bersama-sama menjaga Ukuwah Islamiyah, menjaga ukuwah Insaniyah, menjaga ukuwah Wathoniyah sehingga pada akhirnya masyarakat Gunungkidul menjadi  ayom, ayem tenterem dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia jelas Wakil Bupati”.

Lebih Lanjut  ia memohon ijin “kepada semua umat muslim yang ada di Kapanewon Semin dalam rangka Silahturahmi dibulan Ramadhan ini mengajak warga masyarakat untuk selalu tetap rukun damai sehingga ketika Pemerintah Daerah melaksanakan Pembangunan serta tugas-tugas kedinasan maupun tugas-tugas yang lainya berjalan  aman, kondusip dan damai, sehingga harapan kita masyarakat Gunungkidul menjadi masyarakat yang sejahtera pungkasnya’.(Red.gin)

 

 

About wag. gino

Check Also

Pos PAM Senkom Mitra Polri Bantu Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Gunungkidul, 9/4/2024. Arus mudik lebaran H-2 jalur menuju kota Wonosari tepatnya Bunderan  Siyono Kapanewon Playen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *