Bupati Ajak LDII Kelola Potensi dan Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemerintah

Bupati Gunungkidul. H.Sunaryanta (Dok.Lines)

Gunungkidul, 18/4/2024. Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Gunungkidul gelar silahturahmi bersama, hal ini dilakukan Bupati bertujuan untuk membangun komunikasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, pondok pesantren, Ormas  dan warga masyarakat, dengan harapan komunikasi dan kebersamaan antara pemerintah dan warga masyarakat terjalin hubungan dengan baik, hal ini juga dilakukan Bupati bersilahturahmi dengan LDII, yang diterima di komplek Masjid Al-Husna Piyaman Wonosari Gunungkidul. (17/4).

Hadir di acara tersebut Ketua DPD LDII Gunungkidul, Wahono Budi Rustanto, dan pengurus harian  ikut serta mendampingi Dewan Penasehat, H.Sakijan, S.Ag, H. Nurasid, SH, H.Sukadi, S.IP, MM, Joko Edi Wardoyo, SH

(Dok/Lines)

Silahturahmi Syawal yang dikemas Pemerintah Kabupaten Gunungkidul secara serentak dilakukan Bupati bersama rombongan  mendapat perhatian khusus ketua DPD LDII Gunungkidul, saat  Bupati melakukan open hause Jajaran kepengurusan DPD LDII  juga hadir dan saat ini pula Bupati melakukan kunjungan langsung silahturahmi Syawal  ke LDII.

Wahono Budi Rustanto selaku ketua DPD LDII Gunungkidul mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Gunungkidul dan jajaran yang telah melakukan kunjungan kerja Silahturahmi Syawal dengan LDII semoga dengan kunjungan bapak Bupati serta pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dapat memberikan kesemangatan warga masyarakat Gunungkidul.

Keberadaan Kabupaten Gunungkidul ini sangat kompleksitas kata bupati” dari persoalan sumberdaya manusia, sumberdaya alam serta potensi-potensi yang lain yang perlu mendapatkan perhatian kita bersama, seperti pengelolaan sampah lingkungan yang juga perlu mendapatkan perhatian untuk bisa kita kelola dengan baik  agar kedepan lebih baik lagi, termasuk pengelolaan lingkungan yang belum lama ini pemerintah kabupaten Gunungkidul telah mendapatkan penghargaan adipura pengelolaan lingkungan yang selama 35 tahun kita harapkan baru tahun 2024 kita mendapatkan penghargaan Adipura itu, ini atas berkat kerjasama kita semua kata Bupati”.

(Dok/Lines)

Tetapi kita juga tidak akan meninggalkan potensi yang lain lanjut Bupati termasuk kita Kelola kesetaraan  gender,  kita berharap potensi-potensi  yang ada tinggal kita kelola dan kembangkan sesuai kemampuan dan potensi yang kita miliki ungkapnya”.

Diakhir pembicaraan Bupati menyampaikan “atas nama pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan terima kasih kepada LDII yang selama ini telah bersama-sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk membangun Gunungkidul agar lebih baik”.(red/gin)

About wag. gino

Check Also

LDII Gunungkidul diundang Ikuti Pengamatan Hilal Penentuan awal bulan Syawal 1445.H.

Gunungkidul, 9/4/2024. Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Gunungkidul diundang ikuti Rukyatulhilal awal bulan syawal 1445.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *