“Tawari Program Menarik “BSI Jajaki Kerjasama dengan LDII Gunungkidul

Ketua dan Sekretaris DPD LDII Gunungkidul Foto bersama dengan Pimpinan Cabang Bank BSI Syariah Gunungkidul.

Gunungkidul, 18/5/2024, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Gunungkidul terima  kunjungan kerja Bank BSI Syariah Cabang Gunungkidul.

Kunjungan kerja   Pimpinan Bank BSI Syariah Cabang Gunungkidul Mohammad Budiyono berlangsung di Komplek Masjid Al-Husna  Piyaman Wonosari diterima ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd didampingi Sekretaris H. Wasito, S.Pd, M.Pd, Wawan Gunarjo S.Pd dan Dewan Penasehat H. Sakijan S.Ag, Jum’at 17/5/2024

Di kesempatan tersebut Pimpinan Cabang BSI Gunungkidul kepada media menyampaikan “disamping kami melakukan silahturahmi kami juga menindaklanjuti MoU  yang dilakukan oleh BSI Pusat dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia, dengan demikian kerja sama BSI dengan LDII yang dibangun  termasuk di Wilayah Gunungkidul ini mudah-mudahan dapat berjalan dan terjalin kerjasama dengan baik untuk peningkatan ekonomi bersama warga LDII di Gunungkidul terangnya”.

Lebih lanjut ia berharap “untuk menindaklanjuti hal tersebut DPD LDII Gunungkidul untuk bisa bersama-sama melakukan  kerjasama  dengan Bank BSI Syariah  secara lokal di wilayah Kabupaten Gunungkidul sebagai dasar pijakan bersama untuk perjalanan  kedepan agar tertata lebih baik, mudah-mudahan dari sini kita tercetus program-program untuk kebaikan BSI dan LDII di Kabupaten Gunungkidul ungkapnya”

Menurut ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto “Sebenarnya ini merupakan tindaklanjut Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII)  dengan Bank BSI Syariah dengan berharap kerjasama ini berjalan dengan baik, sedangkan untuk wilayah Gunungkidul sendiri kita selalu berkomunikasi  untuk mencari celah waktu agar kita bisa melaksanakan pertemuan secara langsung dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) di Wilayah Gunungkidul dengan harapan ini menjadi suatu referensi bagi  warga LDII, apalagi dengan  program-program yang ditawarkan Bank BSI Syariah sangat menarik, sehingga kita sangat berharap dapat menghindari bentuk  transaksi yang mengarah riba ujarnya”

Sementara itu Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Gunungkidul H. Sakijan S.Ag mengapresiasi Langkah dari Bank BSI Syariah Gunungkidul yang saling berkomunikasi dan memberikan informasi program-program dari Bank BSI Syariah sendiri sehingga kita bisa melakukan hal-hal yang baik untuk menghindari  transaksi riba.(Red/gin)

About wag. gino

Check Also

LDII Gunungkidul diundang Ikuti Pengamatan Hilal Penentuan awal bulan Syawal 1445.H.

Gunungkidul, 9/4/2024. Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Gunungkidul diundang ikuti Rukyatulhilal awal bulan syawal 1445.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *