Penandatanganan Nota Kesepahaman LDII dan Senkom Mitra Polri “Perkuat Moral dan Karakter Bangsa”

Jakarta, 12/09/2022 : Keamanan dan ketertiban nasional atau Kamtibmas, merupakan tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia. LDII sebagai bagian dari masyarakat madani, bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menjaga Kamtibnas.

Selaras dengan arahan Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso yakni LDII memiliki paradigma “Bersanding bukan Bersaing”, LDII menggandeng Senkom Mitra Polri untuk bekerja sama dalam bidang Kamtibmas dan dakwah.

Di bidang Kamtibmas, Senkom Mitra Polri menjadi bagian pengamanan di majelis-majelis taklim di lingkungan LDII. Sementara untuk membina mental spiritual anggotanya, Senkom Mitra Polri menggandeng LDII untuk memberikan materi-materi keagamaan.

Untuk itu, penandatanganan nota kesepahaman dengan LDII pada Sabtu (10/9) di Ponpes Minhaajurrosyidin, Jakarta Timur, Senkom Mitra Polri dapat membantu berbagai kegiatan LDII.

“Kami harap dapat bekerja sama dengan LDII dalam hal pengiriman bantuan, mengirimkan relawan dan lain sebagainya,” ungkap Sekjen Senkom Mitra Polri Nedy Wibhara.

About wag. gino

Check Also

Pos PAM Senkom Mitra Polri Bantu Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Gunungkidul, 9/4/2024. Arus mudik lebaran H-2 jalur menuju kota Wonosari tepatnya Bunderan  Siyono Kapanewon Playen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *