Home / info terkini / Gaung MUNAS LDII Menggema di Jagat Maya

Gaung MUNAS LDII Menggema di Jagat Maya

 Ilustrasi

Lines Gunungkidul : Perhelatan Akbar Musyawarah Nasioanl Lembaga Dakwah Islam Indonesia (Munas LDII) belum dimulai, namun gema Munas sudah menggaung menggema di dunia maya,  perhelatan akbar Organesasi terbesar yang baru akan dimulai tanggal, 7-8 April 2021 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Lubang Buaya, Jakarta Timur benak kita tertuju kesana. Di beberapa Kota Besar Indonesia gaung Munas sudah menghiasi dipapan-papan media, baik cetak maupun elektronik, baik dari sudut Ibu Kota Provinsi maupun Ibu Kota Kabupaten/Kota se Indonesia.

Musyawarah Nasional yang rencananya  dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung dari Istana Negara Jakarta dihadiri  Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin serta pejabat tinggi negara RI lainya.

Gaung ucapan Selamat Munas dibeberapa media ada dimana-mana tak terkecuali para pejabat dari tingkat Kalurahan, Bupati Walikota, Gubernur dan Pejabat Tinggi Negara lainya  menyiarkan atau  mengucapkan Selamat Munas bagi Organesasi besar ini.

Dengan mengalirnya ucapan Selamat Munas bagi organesasi yang bergerak dibidang dakwah ini mempunyai arti tersendiri bagi organesasi, diharapkan dengan digelarnya Musyawarah Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dengan tema “Penguatan Sumber Daya Manusia  Profesional Religius untuk Ketahanan dan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju dapat menghasilkan Keputusan Rekomendasi dan pelaksanaan yang membawa manfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia serta memberikan kesemangatan kehidupan berbangsa sehingga membantu terciptanya stabilitas bangsa dan meraih kesuksesan bersama bagi bangsa Indonesia”.

Musyawarah Nasional ke IX merupakan catatan bersejarah bagi organesasi, melihat situasi negara dalam masa terbatas dengan mewabahnya Virus Corona Desease-19 (Covid-19), dengan terselenggaranya Munas kali ini kita berharap dan berdoa, semoga Pandemi Covid-19 yang mewabah Dunia tak terkecuali Indonesia segera berakhir dan masyarakat segera kembali  menjalankan aktifitas seperti biasa tanpa dihantui rasa was-was yang mendera hati mereka. “Selamat Melaksanakan Munas, LDII untuk Bangsa”.

About wag. gino

Check Also

Organesasi Keagamaan Harus Mempunyai Prinsip-prinsip Kebangsaan dan Toleransi Antar Umat Beragama

Assalamu Alaikum Wr.Wb Alhamdulillah hirobilalamin kita bersyukur kepada Allah Tuhan yang Maha Esa atas Limpahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *