Home / info terkini / DPD LDII Gunungkidul Turut Serta Sukseskan Munas IX Secara Daring

DPD LDII Gunungkidul Turut Serta Sukseskan Munas IX Secara Daring

Wanhada dan Pengurus harian DPD LDII Gunungkidul foto bersama

Lines Gunungkidul (8/4). Musyawarah Nasional (Munas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang digelar di Pondok Minhaajurrosyidiin  Jakarta Timur berjalan Sukses, dari beberapa studio mini yang ada di Indonesia tak terkecuali studio mini Gunungkidul A dan Gunungkidul B juga turut mensyukseskan jalanya Munas melalui Virtual di masing-masing Studio, studio mini Gunungkidul A di pusatkan di Komplek Masjid Al-Husna Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari sedangkan studio mini B berada di pusat kegiatan Komplek Masjid Nurhidayatulloh Kalurahan Sumberejo Kapanewon Karangmojo.

Meskipun mengikuti secara virtual, namun seluruh rangkaian kegiatan Munas LDII di ikuti dengan baik, tentunya seluruh peserta yang hadir tetap jalankan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan pakai sabun/handsanitiser dan juga menerapan pengukuran suhu badan dengan menggunakan Thermogun serta jaga jarak diruang studio mini ketika kegiatan dimulai.

AR.Suyatno Wanhada

Menurut Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Gunungkidul AR Suyatno menyatakan dimasa pandemi sekarang ini segala sesuatu yang menyangkut kesehatan sangat diutamakan mengingat pandemi ini membuat aktifitas kita selalu dibatasi apalagi berkerumun maka kita tetap patuhi anjuran Pemerintah dengan laksanakan protokol kesehatan ungkapnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon disela-sela kegiatan.

Sedangkan menurut ketua Sidang H. Supriasto, SH, MH Musyawarah Nasional (Munas) yang di laksanakan tanggal, 7-8 April 2021 hari ini telah selesai dan berjalan sukses seperti rancangan awal yang kita bentuk serta menghasilkan beberapa keputusan dan rekomendasi disamping pemilihan ketua umum, tentunya dalam 30 hari kedepan akan diikuti juga kepengurusan yang lain seperti departemen-departemen dan sebagainya ungkapnya disela-sela akhir penutupan Munas.

About wag. gino

Check Also

Organesasi Keagamaan Harus Mempunyai Prinsip-prinsip Kebangsaan dan Toleransi Antar Umat Beragama

Assalamu Alaikum Wr.Wb Alhamdulillah hirobilalamin kita bersyukur kepada Allah Tuhan yang Maha Esa atas Limpahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *