Home / info terkini / Membangun Komunikasi Dengan LDII Untuk Memperkuat Ekonomi

Membangun Komunikasi Dengan LDII Untuk Memperkuat Ekonomi

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta

Lines Gunungkidul (26/4/2021) : Pengembangan Ekonomi Kerakyatan tentu tidak mudah tanpa kita membangun komunikasi dengan masyarakat, hal ini disampaikan Bupati Gunungkidul  H. Sunaryanta ketika  melakukan Safari Ramadhan di komplek Masjid Nur- Hidayatulloh binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kapanewon Karangmojo, dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini Bupati didampingi Asisten I dan Jajaran  Organesasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Bupati mengajak dan mengharap kepada warga LDII pembangunan yang mereka programkan tanpa didasari dengan membangun komunikasi akan sulit dilakukan katannya.

Menurut Bupati “untuk membangun komunikasi yang lebih baik dalam waktu dekat ini saya akan mengundang Rukun Tangga (RT) dan Rukun Wilayah (RW) seluruh Gunungkidul mungkin jumlahnya ribuan terang bupati” dengan membangun komunikasi lebih inten tentunya akan tersusun kekuatan yang membuat perubahan yang diharapkan akan lebih baik, hal ini tentu juga akan disampaikan pula kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), karena  menurut Bupati LDII bukan lagi barang baru dihadapanya dikarenakan bupati sejak jauh-jauh hari sudah membangun komunikasi dengan LDII dengan baik ungkapnya.

Lebih Lanjut Bupati ketika ditemui media disela-sela berbuka puasa menyatakan untuk program pembangunan Pemerintah Daerah diharapkan programnya akan tersasar kepada semua ormas yang ada tentunya semua akan terdampak, hal ini program yang sudah berjalan “ seperti sektor pengembangan ekonomi kerakyatan, sektor pengembangan pariwisata dan sektor investasi “ ini harapanya tidak hanya ormas tertentu saja yang tersasar tetapi juga akan terdampak kepada ormas-ormas yang lain terang bupati.

Menurut bupati ketika ditanya media tentang keberadaan LDII di Gunungkidul menurutnya  cukup bagus bahkan bupati sendiri sampai tidak bisa mengungkapkanya, bahkan untuk program LDII yang bergerak di bidang dakwah untuk tetap dilanjutkan karena program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas pungkas bupati.

Sementara di akhir pertemuan bupati juga menyerahkan  beberapa bantuan dan bingkisan kepada takmir masjid setempat yang diwakili oleh ketua DPD LDII Gunungkidul H. Nurasid, SH.

About wag. gino

Check Also

Organesasi Keagamaan Harus Mempunyai Prinsip-prinsip Kebangsaan dan Toleransi Antar Umat Beragama

Assalamu Alaikum Wr.Wb Alhamdulillah hirobilalamin kita bersyukur kepada Allah Tuhan yang Maha Esa atas Limpahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *