DPD LDII Gunungkidul Audensi Dengan Kapolres.

DPD LDII Gunungkidul Audensi Bersama Kapolres
DPD LDII Gunungkidul Audensi Bersama Kapolres

Gunungkidul (8/10/2022) :  Program Kegiatan DPD LDII Gunungkidul salah satunya melaksanakan agenda kegiatan audensi dengan Kapolres, hal ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi dengan pejabat daerah agar komunikasi antar ormas dan lemaga pemerintah terjalin dengan baik.

Audensi DPD LDII Gunungkidul di terima dengan hangat Langsung  oleh Kapolres Gunungkidul  AKBP Edy Bagus Sumantri, SIK diruang kerjanya Jumat (7/10), sedangkan yang hadir dalam audensi tersebut Ketua DPD LDII Gunungkidul WB. Rustanto,S.Pd, didampingi Dewan Penasehat, H. Nurasid, SH, Sekretaris  Wasita, S.Pd, M.Pd, serta Bendahara  Abdul Rozak, S.Pd.I.

Ketua DPD LDII Rustanto dalam audensinya menyampaikan terkait dengan program kegiatan yang dilakukan oleh LDII,  ada 8 bidang pengabdian LDII untuk bangsa diantaranya  Bidang Wawasan kebangsaan, Bidang Dakwah Islam, Bidang Pendidikan, Ekonomis syariah, Bidang Pertanian dan Lingkungan hidup, Kesehatan dan Pengobatan herbal, Teknologi baru terbarukan terangnya.

Lebih lanjut ketua DPD LDII juga menyampaikan bahwa LDII Gunungkidul selalu  siap bersinergi dengan Polres, apa lagi dengan program kegiatan  yang melibatkan masyarakat, atau mungkin ada program kegiatan yang bisa kita kelola untuk kemlasahatan masyarakat bersama ujarnya.

Sementara itu Kapolres Gunungkidul dengan hangat memberikan  arahan dan harapan kepada LDII untuk selalu bersama-sama  menjaga kerukunan didalam umat beragama termasuk juga dengan keamanan lingkungan masyarakat tentunya kita kedepankan kebersamaan dengan kerukunan umat beragama  jelasnya.

Dalam arahan Kapolres Gunungkidul juga menyambut baik program kegiatan LDII yang memberikan ruang kepada masyarakat terkait dengan kerukunan antar umat beragama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kedepankan komunikasi hindari gesekan-gesekan yang mengarah perpecahan dan jangan sampai membuat gaduh dimasyarakat mari bersama-sama kita ciptakan keamanan  masyarakat agar merasa nyaman pungkasnya.(masginowe)

 

About wag. gino

Check Also

Pos PAM Senkom Mitra Polri Bantu Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Gunungkidul, 9/4/2024. Arus mudik lebaran H-2 jalur menuju kota Wonosari tepatnya Bunderan  Siyono Kapanewon Playen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *